Connect With Us

Instructions

Recent Posts

Blog Archive

Google Website Translator

wibiya widget

Pages

Sabtu, 06 Agustus 2011

Bagi-bagi Hp GRATIS (Ht mobile G33)

salam semua....
ada kabar gembira nih bagi yang suka gratisan. Ada program yang membagi-bagikan hp gratis.Anda pasti berntanya beneran ga nih? sama ketika pertama kali mendapat info ini bertanya demikian. Hal yang membuat saya ikutan daftar adalah pertama gratis daftarnya, jadi kita tidak dirugikan sama sekali. Kedua, kita hanya menunggu seperti menunggu nomor arisan saja. ketiga, syaratnya mudah: hanya butuh akun facebook (FB) saja karena pengumumanya lewat FB. Keempat, undiannya setiap seminggu sekali.
Lalu gimana caranya?OK, langsung saja ke TKP.

Pertama: buka website http://marketgolden.co.cc lalu daftar (gratis...tenang saja) dan lengkapi data-datanya.
Kedua: buka inbox email yang kita daftarkan tadiuntuk mendapatkan username dan passwordya agar bisa masuk ke member area.
Ketiga: buka website http://blak-blakan.com kemudian klik login dan masukan uername dan password yang dikirimkan ke email tadi untuk masuk ke member area.
Keempat: klik Hp gratis di member area di pojok kanan atas. Untuk bisa dapetin Hp-nya cukup mengklik tombol like pada website tersebut (blak-blakan red). gampang kan???

Tidak perlu khawatir atau ragu karena jika emang rejeki kita dapatin hp-nya ga kan lari kemana. kalau minggu ini kita ga dapat ada minggu berikutnya sebab kita kan terus didaftarkan ke undian minggu berikutnya.

Nb: Cek saja akun facebooknya blak-blakan.com n tanya bener ga m orang yang sudah dapat hp-nya.

Comments :

0 komentar to “Bagi-bagi Hp GRATIS (Ht mobile G33)”


Posting Komentar